Sunday 25 August 2013

Rudi Garcia Tak Mau Pemain Ini Hengkang dari Roma

INILAH.COM, Roma - Menghadapi Livorno di laga pekan pertama musim 2013-14, pelatih anyar AS Roma Rudi Garcia menyertakan nama Erik Lamela ke dalam starting eleven. Garcia berharap Lamela untuk tetap di Olimpico musim ini. 

Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspurs mengklaim telah mendapat kesepakatan dengan pemain Argentina itu dengan nilai transfer mencapai 25,8 juta Pounds (439 miliar Rupiah). Lamela diharapkan bisa menjadi sosok pengganti Gareth Bale yang semakin dekat dengan Real Madrid.
"Saya tak ingin mengubah pernyataan saya di pramusim, yang mana saya menginginkan semua pemain di skuad tetap bersama, tetapi ini bukanlah hari untuk membicarakan tentang jendela transfer," jelas Garcia kepada Skysports.

Menurut pelatih 49 tahun itu ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan tim untuk melepas pemain di bursa transfer.'

"Ada dua aspek yang harus diperhatikan: Olahraga dan keuangan. Saat ini aspek keuangan jadi yang paling utama. Saya selalu menganggap bursa transfer menjadi saat paling buruk bagi pelatih, dan kenyataan kami memulai musim sebelum sesi transfer ditutup adalah sangat menyedihkan," tandas mantan pelatih Lille itu.

"Erik (Lamela) masih ada di skuad, seperti pemain 22 tahun lainnya. Saya tak bisa melakukan apapun terkait bursa transfer, jadi saya berkonsentrasi pada pertandingan esok untuk memenangakan pertandingan," ia menutup.

Srigala Roma baru saja ditinggal penyerang andalannya Pablo Osvaldo yang memutuskan untuk hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Southampton.

No comments:

Post a Comment