Friday 30 August 2013

Persiba Disambut Suporter di Bandara Juanda

SURABAYA, tribunkaltim.co.id - Skuad Persiba Balikpapan tiba di bandara Juandara sekira pukul 10.45 WIB. Patrice Nzekou dan kawan-kawan menempuh perjalanan lebih dari satu jam dari bandara Sepinggan Balikpapan tujuan Surabaya.

Saat keluar dari pintu bandara, anak asuh Herry Kiswanto disambut hangat oleh beberapa suporter Persiba yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik atau akrab dikenal Balistik, Jumat (30/8/2013). Seluruh rombongan bersalaman dengan suporter yang sudah lama menunggu.

Pertemuan dengan rombongan tim kesayangannya terasa terbayar walau harus menunggu sekitar satu jam lebih. Tidak ketinggalan momen tersebut dimanfaatkan oleh para suporter untuk foto bersama. Salah satunya adalah foto bersama dengan Eduard Bezi.

Ternyata kehadiran suporter Persiba itu sejak dua pekan lalu. Mereka menumpang kapal dari Balikpapan ke Surabaya demi menyaksikan tim kebanggaannya. Namun mereka harus menelan pil pahit karena jadwal yang sebelumnya pada tanggal 21 Agustus ditunda karena di Jawa Timur ada pesta demokrasi pemilihan Gubernur. "Kita sudah dua mingguan disini, karena ditunda ada pilgub," ujar Riki mewakili rekan-rekannya.

Selama itu mereka bisa bertahan di kota Surabaya. Salah satunya menginap ke sanak keluarga yang ada di Jatim. "Teman-teman ada yang di tempat keluarganya dan sebagian berkeliling," imbuhnya. Dan para suporter ini juga disambut oleh pendukung tim Persebaya Surabaya yang terkenal dengan nama Bonek. "Kita sempat silaturahmi ke teman-teman Bonek," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment