Monday 12 August 2013

LAZADA.CO.ID BENAR-BENAR BUKAN PENIPU

Banyak teman-teman yang bertanya apakah lazada.co.id itu benar-benar toko online ? saya hanya bisa menjawab “Seharusnya Iya” Karena sesuai dengan info yang bertebaran lazada adalah bisnis commerce di asia tenggara dari perusahaan terkenal asal Jerman Roket Internet dan Lazada terdaftar di website resmi Roket Internet www.rocket-internet.de serta Lazada juga berani memasang iklan di berbagai media dan berbadan hukum indonesia PT. ECART SERVICES INDONESIA. Tetapi walaupun saya memberi tahukan kepada mereka tentang hal tersebut tetapi saat itu saya belum berani merekomendasikannya.

Beberapa saat lalu saya tertarik dengan barang elektronik yang di jual oleh Lazada.co.id barang tersebut dijual dengan discount 20% juga di tambah potongan Rp. 50.000,- untuk pelanggan baru di tambah lagi pengiriman Gratis. Jadi saya putuskan untuk membeli barang tersebut.
Setelah mentransfer pembayaran ke rekening PT. ECART SERVICES INDONESIA saya melakukan konfirmasi di halaman web lazada.co.id dan mendapatkan email bahwa pembayaran saya sudah di terima Pengiriman akan dilakukan paling lambat dalam 7 hari untuk wilayah Jakarta dan 14 untuk luar jakarta.

Pada hari ke 14 saya sempat kesal karena harapan saya yang sudah tidak sabaran menunggu informasi pengiriman barang selama 2 minggu belum juga ada kabar. Sehingga saya komplen ke layanan pelanggan melalui email ke support@lazada.co.id membeberkan kekesalan saya dan di jawab dengan permintaan maaf oleh pihak lazada.co.id dan penjelasan bahwa barang yang saya beli masih dalam pengadaan karena banyak peminat sehingga stok habis. Saya memberikan tenggang waktu 2 hari kepada lazada untuk mengirimkan barang saya dan pada besok malam pukul 23:35 saya mendapat pesan bahwa barang saya sudah dikirim melalui First Logistic dengan no resi 801880*** saya merasa senang karena barang telah dikirim dan tidak sabar untuk menerima barang belanjaan saya.

Iseng – iseng saat saya mengecek status pengiriman. Saya kurangi jumlah nomor resi saya dengan 40 – 100 (misal 888999111 menjadi 888999011) dan mencobanya ternyata terdaftar dan semua nomor resi hasil pengurangan itu milik lazada dengan pengiriman ke berbagai daerah jumlah pengiriman mencapai puluhan hingga ratusan jadi kesimpulannya setiap hari banyak orang yang percaya untuk berbelanja di lazada.co.id Dan itu juga menjawab pertanyaan mengapa pengiriman barang mencapai 2 minggu mungkin karena antri dengan pengiriman barang lain yang telah di beli terlebih dahulu. Memang menunggu lama tetapi barang benar-benar dikirim serta murah dan bergaransi resmi.

Saat ini barang tersebut sudah saya terima. jadi kesimpulannya adalah “LAZADA ADALAH SHOPING ONLINE YANG BENAR-BENAR MENGIRIM BARANG YANG DIBELI OLEH PELANGGAN (BUKAN WEBSITE PENIPU)
Bukti gambar barang yang saya beli :

No comments:

Post a Comment