Thursday 15 August 2013

Intel Haswell Siap Ramaikan Pasar Tablet

CALIFORNIA – Intel merilis prosesor generasi terbaru Haswell beberapa waktu silam. Perusahaan mengklaim versi baru ini bisa meningkatkan efisiensi terhadap penggunaan daya. Setelah diibenamkan pada laptop termasuk MacBook Air, prosesor tersebut juga akan menyokong kinerja tablet dan laptop konvertibel.

Disadur dari TechRadar, Rabu (24/7/2013), menggunakan varian Haswell 4.5W, tablet yang disokong prosesor generasi baru keluaran Intel akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Perusahaan semikonduktor nomor wahid di dunia itu juga berharap prosesor barunya mampu meningkatkan efisiensi konsumsi daya dalam ukuran yang lebih kecil tanpa harus mengorbankan performa.

Sementara itu, Intel masih enggan mengutarakan debut dari Haswell 4.5W. Jika meluncur, handset yang disokong prosesor tersebut akan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Nah, sore ini HP berencana akan meluncurkan tablet, notebook dan PC desktop yang disokong prosesor Intel Haswell di Indonesia. Adapun perusahaan akan merilis EliteBook Revolve, ProBook 400 Series, EliteDesk & EliteOne 800 Series, serta ProDesk & ProOne 600 Series.

No comments:

Post a Comment