Friday 30 August 2013

Diam-diam Sofyan Alex Rebut Suara PDIP

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Kampanye perdana pasangan Cagub-Cawagub Farid Wadjdy- Aji Sofyan Alex di Kota Balikpapan, Kamis (29/8/2013), tidak dihadiri oleh massa dan simpatisan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Padahal partai berlambang banteng moncong putih ini merupakan salah satu partai pengusung.

Seperti diketahui, PDIP belakangan menarik dukungannya setelah calon yang direkomendasikan yakni Siswadi, tak mendapat restu Komisi Pemilihan Umum (KPU). 
Menanggapi hal itu, Cawagub Aji Sofyan Alex yang juga politisi senior PDIP, mengatakan pihaknya tetap optimistis menatap Pilgub 10 September mendatang. Bahkan menurut Sofyan, dukungan kader dan simpatisan PDIP terus mengalir, meskipun tidak secara terang-terangan.

"Teman-teman di PDIP memang tidak berani secara terbuka menunjukkan dukungan mereka, tapi di balik itu semua saya tidak mengira cukup banyak teman-teman PDIP yang secara pelan-pelan tapi pasti melakukan komunikasi dengan saya. Baik melalui SMS, telepon, dan yang datang langsung ke rumah saya untuk bersilaturahim dan menunjukan bahwa mereka sebagai bagian dari keluarga saya," ujarnya. 

Sofyan tetap optimistis suara kader-kader PDIP akan mengalir ke pihaknya. Walaupun tidak seluruhnya, namun dia meyakini suara tersebut akan membantu pasangan Farid-Sofyan untuk keluar sebagai pemenang.

"Insya Allah, walaupun  tidak seluruhnya tapi sebagian dari simpatisan dan kader PDIP ada yang berpihak sama saya. Dan mereka memahami betul bahwa sebenarnya apa yang terjadi terhadap saya itu sebetulnya tidak perlu saya alami," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment