Tuesday 20 August 2013

Cerita Cinta Ratu Dikubur dalam Peti Mati

Jakarta - Artis Cinta Ratu menjalani berbagai adegan menantang di film terbarunya 'Perawan Seberang'. Cinta mengaku sedikit takut ketika melakoni adegan dikubur dalam peti.

"Dalam peti mati ada boneka. Dikubur sampe hitungan menit. Rambut dan badan berhamburan tanah. Itu kedalamannya standarnya orang mati. Syutingnya dari jam 1 malam sampai jam 11 siang," paparnya.

Untuk melakoni adegan tersebut, Cinta melakukannya sendiri. Beberapa adegan yang cukup berbahaya juga langsung ia mainkan tanpa pemeran pengganti.

"Karena kepuasannya beda. Lebih buat aku puas, dan picu adrenalin saat melakukan adegan itu sendiri. Rasanya di dalam langsung ingat dosa," tambah wanita yang juga berprofesi sebagai model.

Pelantun lagu 'Tahan Dulu Cinta' itu juga tampak tak segan melakukan adegan ciuman dengan aktor Chand Kelvin. Adegan tersebut berlangsung di hari pertama, scene pertama.

"Sempat canggung adegannya. Sempet minta izin juga ke pacarnya," tutur wanita 23 tahun itu.

Film 'Perawan Seberang' akan tayang pada 29 Agustus mendatang. Selain Cinta, film horor itu akan dibintangi oleh Julia Perez, Guntur Triyoga, Chand Kelvin, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment