Saturday 24 August 2013

Blibli.com Hadirkan Tampilan Baru Serta Apresiasi Partner Terbaik

 TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Blibli.com  di usianya yang ke-2 tahun terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen dengan menghadirkan fitur-fitur baru dan program-program menarik. Selain itu sebagai salah satu komitmen Blibli.com dalam memajukan industri e-Commerce juga mengapresiasi kemitraan bersama para partner industri yang selama ini telah bergabung dengan Blibli.com.

“Kami memberikan apresiasi kepada para partner yang sudah selama dua tahun ini bergabung dengan Blibli.com, dan kami sangat berterima kasih atas kebersamaan dan kepercayaan yang diberikan di awal pengembangan e-Commerce Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Menginjak usianya  yang  kedua Blibli.com  menggelar  berbagai macam  kegiatan  diantaranya    Blibli.com menggelar malam apresiasi (appreciation night)  memberikan penghargaan  “Best Partner of the Year 2013” kepada sembilan (9) mitra Blibli.com yang mewakili kategori merchant, banking dan logistik. Partner-partner tersebut telah mendukung pengembangan e-Commerce Blibli.com hingga kini. Kriteria penilaian terhadap pemenang atas dasar hasil kumulatif dari keseluruhan kerjasama yang dilakukan, traffic yang didatangkan, penjualan, update barang, hingga program-program yang diimplementasikan.

Best  Partner of The Year  2013  diberikan  kepada Batik Heritage (Men & Women Category), The Executive (Men & Women Category), Anak Manja (Kids & Baby Category), Cooks Habit (Culinary Category), Cakra Game (Hobbies Category), Hartono Elektronika (Electronics Category), Erafone (Handphones Category), BCA (Banking Category), dan JNE (Logistic Category).

Sejak pertama kali hadir di tahun 2011 lalu, Blibli.com sudah memberikan warna tersendiri bagi para pecinta online shopping di tanah air. Mulai dari program–program yang dibuat untuk memanjakan konsumen agar mendapatkan pengalaman yang menarik saat belanja online. Di antaranya menjadi pionir toko online yang menawarkan free shipping ke seluruh Indonesia, Midnight Delivery Services, program pengiriman langsung ke lokasi dan   waktu sesuai pembeli inginkan, pilihan pembayaran yang terlengkap, cicilan 0%, dan penawaran harga istimewa di akhir pekan (Fun Weekend Deal).

Keistimewaan lainnya adalah langsung mendapatkan voucher potongan belanja hanya dengan mendaftarkan diri menjadi member di Blibli.com. Blibli.com selalu mengedepankan program promosi kreatif dan inovatif untuk terus menarik konsumen baru dan mempertahankan loyalitas pelanggan.

Rasa nyaman untuk para konsumen pun menjadi prioritas Blibli.com, dengan adanya 12 pilihan metode pembayaran yaitu transfer ke virtual account Mandiri dan BCA, KlikBCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri Debit, CIMB Clicks, e-payment BRI, XL Tunai, fasilitas cicilan dari BCA dan Mandiri, serta semua kartu kredit berlogo Visa/MasterCard terbitan bank yang ada di Indonesia.
“Berbelanja online sudah merupakan bagian dari lifestyle di Indonesia. Kebiasaan belanja online mulai tumbuh, khususnya di kota-kota besar oleh konsumen dengan rentang umur 25–35 tahun, dan saya yakin akan terus berkembang,” ujar Kusumo Martanto seraya menambahkan, “Dan untuk memberikan value-added services, kami pun terus berinovasi dalam menciptakan program-program yang menarik untuk konsumen.”

Untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan, seorang calon pembeli membutuhkan detil tampilan, ketersediaan produk dan estimasi pembayaran di dalam situs toko online.

Oleh karena itu, pada tampilan website Blibli.com gambar-gambar produk ditampilkan lebih besar dan bisa dilihat dari berbagai angle (Multiple Angle). Selain itu, untuk memudahkan konsumen mempertimbangkan harga, konsumen diberikan pilihan mengenai informasi perhitungan cicilan (installment).

Seperti berbelanja di mall, di Blibli.com juga bisa mencari produk kebutuhan dengan berbagai pilihan kategori mulai dari Electronics, Handphones, Women, Men, Kids & Baby, Hobbies, Automotives dan Culinary. Tidak hanya kemudahan, Blibli.com juga berusaha memberikan kenyamanan dalam hal keamanan berbelanja online melalui sertifikasi VeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode, dan Credit Card Fraud Detection System, serta bekerjasama dengan penyedia jasa perbankan terkemuka.
“Ini menjadi bukti komitmen kami dalam membangun ekosistem e-Commerce Indonesia yang kuat dengan bermitra bersama partner-partner yang handal untuk memberikan layanan terbaik yang mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mereka dapat merasakan manfaat penuh dari e-Commerce,” jelas Kusumo Martanto.

No comments:

Post a Comment