Monday 12 August 2013

Apakah Lazada.co.id Penipu?

Apakah Lazada.co.id Penipu?Pertanyaan itu sering dilontarkan para netizen baik di social media ataupun di Google search. Lazada.co.id adalah sama sekali bukan penipu. Lazada.co.id – Lazada Indonesia adalah sebuah perusahaan eCommerce di bawah naungan PT. eCart Services Indonesia yang berkantor di lantai 16 Menara Bidakara I, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lazada.co .id Belanja Online Elektronik TV Fashion Tas HP Laptop 1024x484 Apakah Lazada.co.id Penipu?

Lazada.co.id – Lazada Indonesia merupakan bagian dari Lazada South East Asia (Lazada SEA) yang beranggotakan Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Philipina. Lazada SEA sendiri merupakan bagian dari raksasa inkubator eCommerce asal Jerman Rocket Internet GmbH. Rocket Internet mempunyai venture yang tersebar di banyak benua, seperti di Amerika, Asia dan Afrika.


Rocket Internet Venture 1024x374 Apakah Lazada.co.id Penipu?

Lazada.co.id juga tercatat sebagai eCommerce dengan perkembangan tercepat di Indonesia, dengan waktu kurang dari satu tahun, Lazada Indonesia berhasil mengejar eCommerce lain yang telah lebih dulu beroperasi di Indonesia. Kini (Maret 2013) Lazada Indonesia berhasil menempati ranking nomor #43 situs paling banyak di kunjungi di Indonesia.
Keberhasilan Lazada Indonesia tak dipungkiri merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan selamat berbelanja di Lazada.co.id!

Alamat Lazada Yang Asli:

Selain alamat diatas bukanlah official Lazada. hati hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Lazada.

http://blog.lazada.co.id/apakah-lazada-co-id-penipu/

No comments:

Post a Comment