Tuesday 20 August 2013

Alasan Wanita Merasa Kurang Nyaman Saat Mendapatkan Oral Seks

Jakarta - Aktivitas seksual tidak selalu harus dilakukan dengan penetrasi seks. Berpelukan, sentuhan di area intim dan belaian tubuh juga merupakan bentuk aktivitas seks yang bisa menambah gairah bercinta. Ada satu lagi aktivitas yang tak kalah penting dan efektif membangkitkan libido, yaitu stimulasi dengan cara oral atau biasa disebut dengan oral seks.

Oral seks tidak hanya efektif dilakukan pada pria, tapi juga wanita. Stimulasi oral di area Miss V bisa membantu relaksasi, lubrikasi dan foreplay sebelum bercinta. Oral seks juga membantu wanita mengetahui titik-titik mana saja yang paling ia sukai untuk disentuh pasangan. Namun tak sedikit wanita yang masih merasa tidak nyaman dengan oral seks, meskipun bisa memberi kenikmatan yang sama dengan penetrasi seks. Ini sejumlah faktor yang membuat wanita ragu oral seks dan cara mengatasinya, seperti dikutip dari She Knows.

1. Bau pada Miss V
Wanita terkadang takut bau pada area Miss V-nya akan membuat pria ilfil saat oral seks. Padahal, bau yang dianggap 'kurang sedap' oleh wanita itu mengandung pheromones; senyawa kimia yang berkontribusi menimbulkan ketertarikan pada lawan jenis. Selama Anda menjaga kebersihan Miss V dengan baik, bau pada Miss V tidak akan mengganggu.

Yang perlu diperhatikan, jangan terlalu sering membersihkan Miss V dengan pembersih khusus apalagi sabun biasa, karena bisa merusak ekosistem di area intim dan mengganggu keseimbangan pH, sehingga menyebabkan infeksi dan menimbulkan bau tak sedap. Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri jadi tidak perlu selalu 'mencucinya'. Ganti panties dua kali sehari, atau ketika ANda beraktivitas yang mengeluarkan banyak keringat. Saat haid, sering-sering ganti pembalut setidaknya 3-4 kali sehari.

2. Risih
Beberapa wanita seringkali ilfil dengan cara pasangan mereka mempraktekkan oral seks. Biasanya karena mereka tidak tahu terlalu banyak tentang daerah genital wanita; bagaimana menyentuhnya, harus cepat atau lambat saat stimulasi, atau gaya gerakan yang ideal untuk stimulasi di area klitoris dan vulva.

Maka dari itu, komunikasi jadi sesuatu yang krusial dalam hal ini, dan ego harus dikesampingkan. Ketika sama-sama sudah nyaman dan tahu apa yang bisa menyenangkan pasangan, maka Anda akan merasa lebih percaya diri. Kemampuan untuk melakukan seks oral memerlukan pengetahuan, teknik dan banyak latihan agar hasilnya maksimal.

3. Malu dengan Bentuk Miss V
Dalam budaya ketimuran, saat kecil wanita dilarang menyentuh, melihat dan membicarakan tentang alat kelaminnya. Hal inilah yang membuat wanita tidak terbiasa dengan bentuk Miss V-nya sendiri. Beberapa menganggap bentuknya aneh, sebagian lagi berpendapat bentuknya 'tidak cantik'. Tidak perlu mengkhawatirkan hal yang tidak penting itu karena Miss V punya bentuk yang unik.

Setiap wanita juga punya ukuran labia dan klitoris yang bervariasi. Yang harus Anda lakukan adalah mengenalinya lebih dalam. Cintai Miss V Anda dan pasangan pun akan menghargainya. Jika ingin Miss V terlihat lebih 'cantik' Anda bisa melakukan bikini waxing dan spa vagina.

No comments:

Post a Comment