Friday 16 August 2013

Akbar Tandjung: Elektabilitas Ical Akan Dikaji

Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung terus memantau elektabilitas capres Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Akbar akan mengkaji kenapa elektabilitas Ical tak kunjung naik.

"Itu nanti akan kami kaji. Tentu akan kita cari penyebab kenapa tidak tinggi. Solusi terbaik apa yang bisa kita lakukan," kata Akbar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Menurut Akbar hal tersebut akan menjadi bahan pemikiran dan diskusi di internal Golkar. Sambil mencari apa penyebab rendahnya elektabilitas Ical.

"Tentu harus kita coba cari apa yang jadi penyebab, baik dari segi internal organisasi Golkar maupun dari eksternal partai dari masyarakat. Faktor itu harus kita pelajari, kaji, analisis. Dari kajian dan analisis itu tentu dapat mencapai suatu kesimpulan," katanya.

Hasil pengkajian akan dilaporkan di Rapimnas Golkar. Tentu Rapimnas berhak menentukan kelanjutan evaluasi pencapresan Ical.

"Kesimpulan itu akan jadi bahan untuk memberikan saran dan pertimbangan kepada Golkar dalam Rapimnas mendatang," tandasnya.

No comments:

Post a Comment