Wednesday 21 August 2013

3 Model Mobil Renault Siap Sapa Indonesia

Jakarta - Merek mobil Prancis, Renault, siap masuk Indonesia. Untuk gebrakan pertama, Renault akan segera melepas tiga model sekaligus yakni Duster, Megane dan Koleos.

Renault menurut Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo akan menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar 19-29 September mendatang sebagai momen kembalinya Renault ke Indonesia.

"Di IIMS akan kita perlihatkan semuanya," ujar Ario di Jakarta.

Renault, lanjut Ario, akan mulai memperkenalkan beberapa model. "Duster, Koleos dan Megane. Kita juga mau meluncurkan Megane edisi khusus, kita dapat 3 unit dari 500 unit Megane edisi khusus yang diproduksi kali ini," jelasnya.

Bicara mengenai Duster, mobil ini adalah basis yang digunakan Nissan untuk Terrano generasi keempat yang baru saja diperkenalkan di India. Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki beberapa pilihan sistem penggerak mulai dari 4x2 dan 4x4 yang membuatnya bisa digunakan di segala medan.

Sementara adalah sebuah SUV kompak yang pertama kali diperlihatkan di Geneva pada 2008 dan dipermak di tahun 2011. Sebagai sebuah SUV kompak mobil ini menawarkan kenyamanan ala sedan, daya angkut ala MPV namun tetap tangguh seperti sebuah SUV.

Sedangkan Megane, Renault memiliki berbagai varian seperti Megane Estate, Megane Coupe, Megane Berline, Megane Coupe-Cabriolet dan Megane RS. Belum diketahui model apa yang akan masuk ke Indonesia nanti.

"Kita juga akan preview Renault Clio. Ada juga mobil F1 punya tim Lotus yang akan kita bawa," lugasnya.

No comments:

Post a Comment